Selamat Datang di E-Register
PT LION SUPER INDO

Welcome to PT LION SUPER INDO E-Register Application

Fasilitas dan Layanan
Fasilitas dan Layanan
Beberapa fasilitas dan layanan dari Lion Super Indo yang tersedia bagi mitra kerja antara lain berupa :
  1. Fasilitas e-Register, merupakan sistem aplikasi pendaftaran online yang disediakan bagi  mitra kerja Lion Super Indo sehingga pendaftaran menjadi mitra kerja Lion Super Indo dapat dilakukan dengan mudah dan cepat karena dapat dilakukan secara online dimana pun Anda berada. Sistem tersebut aman karena dilindungi oleh sistem keamanan yang sudah teruji.
  2. Fasilitas e-Payment, dimana dengan fasilitas ini, pembayaran tagihan supplier dilakukan dengan mekanisme transfer secara elektronik, sehingga memberikan kemudahan bagi para mitra kerja Lion Super Indo, tanpa harus datang ke Lion Super Indo untuk mengambil cek atau giro dan pergi ke Bank untuk mencairkan cek atau giro tersebut. Mitra kerja juga akan menerima email notifikasi dengan data perincian yang lengkap dan sangat informatif pada hari yang sama (real time) saat diterimanya pembayaran.
  3. Fasilitas SCF ( Supply Chain Financing ).
    Bagi para mitra kerja yang sudah terdaftar di fasilitas SCF akan menerima pembayaran maksimal 3 hari kerja terhitung sejak kami menerima tagihan maka mitra kerja akan menerima pembayaran dari Lion Super Indo. Dana yang Anda terima akan dikurangi dengan diskonto dimana rate dari diskonto tersebut lebih rendah dari rate pinjaman pada Bank umumnya.
    Sebagai contoh :
    1. Penagihan bisa dilakukan setiap minggu yaitu pada hari kerja Senin, Selasa, Rabu
      - Penagihan hari Senin akan menerima pembayaran 3 hari kerja berikutnya yaitu hari Kamis
      - Penagihan hari Selasa akan menerima pembayaran hari Jumat
      - Penerimaan hari Rabu akan menerima pembayaran hari Senin minggu berikutnya
    2. Jika due date jatuh pada hari libur nasional / cuti bersama maka akan dibayarkan pada  hari kerja berikutnya
  4. Fasilitas Scan Self, dimana dengan fasilitas ini, mitra kerja dapat melakukan penukaran faktur dengan melakukan scan tanda terima secara mandiri dan akan menerima informasi mengenai tanggal jatuh tempo yang akan dibayarkan oleh Lion Super Indo.
  5. Fasilitas e-Letter merupakan suatu sistem notifikasi yang digenerate by sistem aplikasi yang dirancang sedemikian rupa sehingga mampu secara sistematis mengirimkan notifikasi yang dibedakan sesuai jenis keperluan yang ditujukan ke alamat email para mitra kerja. Adapun jenis dari e-Letter dapat dibedakan sesuai keperluannya sebagai berikut :
    1. e-Letter Invoice, mitra kerja akan menerima info melalui email mengenai list tagihan yang terbit atas transaksi kerjasama antara Lion Super Indo dan mitra kerja.
    2. e-Letter Outstanding, mitra kerja akan menerima info melalui email mengenai list tagihan yang masih outstanding yang belum dilunasi atas transaksi kerjasama antara Lion Super Indo dan mitra kerja.
    3. e-Letter Bukti Potong PPh, mitra kerja akan menerima info melalui email mengenai list bukti potong PPh yang masih outstanding yang belum diserahkan kepada Lion Super Indo 
Apabila masih ada hal-hal yang hendak ditanyakan, Anda dapat menghubungi Finance Helpdesk kami di no 29293333 ext 3407